Ketua PKS Sulsel Sebut Kahar-Sabri Menang di Bulukumba – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ketua PKS Sulsel Sebut Kahar-Sabri Menang di Bulukumba

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Ketua DPW PKS Sulsel, Mallarangen Tutu menyebutkan calon bupati dan wakil bupati Bulukumba yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Abd Kahar Muslim-Andi Sabri Mustari akan memenangkan pemilihan kepala daerah (pilkada) Bulukumba 2015. Orang nomor satu di tubuh PKS Sulsel itu memastikan pilkada Bulukumba 2015 dimenangkan Abd Kahar Muslim-Andi Sabri saat menyampaikan sambutan dalam acara muyawarah daerah (musda) PKS Bulukumba ke-4 di Hotel Arini 1, Sabtu 31 Oktober lalu.

“Kahar-Sabri akan menang, semua kader dan pengurus harus kerja keras. Tidak boleh ada yang tidak kerja. Maksimalkan potensi. Yakinkan masyarakat Bulukumba sudah waktuna daerah ini dipimpin kader PKS agar masyarakat Bulukumba lebih sejahtera,” ujar Mallarangen Tutu yang disambut tepuk tangan kader dan pengurus PKS Bulukumba.

Dalam pilkada Bulukumba 2015, PKS bersama Golkar membangun koalisi mengusung Abd Kahar Muslim sebagai cabup dan Andi Sabri sebagai cawabup. Kahar Muslim merupakan anggota DPRD Bulukumba dari Golkar, sementara Andi Sabri ketua DPD PKS Bulukumba. (rilis)

Click to comment
To Top