Lawan Sandeq, Persim Target Menang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Lawan Sandeq, Persim Target Menang

FAJAR.CO.ID, MAROS — Persim Maros akan mengawali kiprahnya pada Habibie Cup 2015 dengan melawan Sandeq Polmas, hari ini Minggu 1 November. Kemenangan menjadi harga mati bagi Laskar Salewangeng, jika ingin merealisasikan target mempertahankan gelar juara.

“Tentu kami ingin anak-anak menang, namun lebih dari itu, kami ingin mereka bergembira dan banyak belajar,” kata Ketua PSSI Maros Abdul Asiz.

Daftar pemain Persim Maros yang bakal turun pada Habibie Cup 2015 diisi rata-rata pemain muda. Kisaran usia mereka yang baru 16 hingga 21 tahun membuat skuat ini bisa dipakai sepuluh tahun. “Mereka bakal menjadi pemain masa depan Laskar Salewangang,” kata Kadis Pemuda Olahraga dan Seni (Kadispori) Maros Ilhamsyah Azikin.

Ilhamsyah berharap, dengan statusnya juara bertahan Iqbal Batoum dan kawan-kawan bisa kembali membawa pulang piala bergilir Habibie Cup 2015. “Kami tahu persiapan daerah lain sangat wow, dengan pemain bintang mereka. Tapi kami yakin mereka bukan apa-apa menghadapi anak muda Maros,” ujarnya yakin.

Skuat Persim berkekuatan 24 pemain. Abdul Asiz mengatakan klubnya memang banyak mengandalkan pemain muda pada turnamen itu. “Kami percaya, anak-anak muda Maros mampu bersaing di Habibie Cup, meski lawannya adalah para pemain ISL. Kedepan mereka akan terasah lebih matang,” kata Asiz. (ris)

loading...
Click to comment
To Top