Minim Kursi, PKS Palopo Realistis Tambah Dua – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Minim Kursi, PKS Palopo Realistis Tambah Dua

FAJAR.CO.ID, PALOPO — Pasca kembali dilantik sebagai Ketua DPD PKS Palopo, Ibrahim Halim melalui Musda yang digelar siang ini, Minggu 1 November, menargetkan penambahan dua kursi dari saat ini hanya satu kursi di DPRD Palopo.

“Target kita pada periode pengurusan ini adalah meraih tambahan 2 kursi di DPRD Palopo,” kata Ibrahim saat memberikan sambutan usai pelantikan di Hotel Mulia Indah, Minggu 1 November.

Lebih lanjut, dosen filsafat pendidikan itu mengajak para kader PKS Palopo untuk bersaing secara sehat dan jujur serta lebih menggiatkan berbagai program kebaikan untuk warga Palopo.

“Kita harus tunjukkan bahwa PKS jauh dari black campaign, intimidasi, dan kecurangan. Mari jadikan slogan ‘berkhidmat untuk rakyat’ sebagai pemicu semangat untuk terus bermanfaat bagi masyarakat Kota Palopo,” tegasnya.

Sektetaris Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) DPW PKS Sulsel, Jafar Sodding, melantik dan memimpin pembacaan ikrar pengurus baru DPD PKS Palopo. Terpilih sebagai Sekretaris Umum adalah Raisy, Bendahara Umum, Abd Rahman, Ketua Bidang Kaderisasi Atirah Karimu, dan Ketua Bidang Keluarga dan Perempuan Dewi Wahyuni. (Nasrun Nur)

loading...
Click to comment
To Top