PastikanMi Fokus Tingkatkan Partisipasi Pemilih – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

PastikanMi Fokus Tingkatkan Partisipasi Pemilih

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA – Jelang pencoblosan pada 9 Desember 2015 mendatang, tim pemenangan PastikanMi bergerak serentak dengan mengecek rumah tangga berpotensi pemilih. Ini dilakukan demi partisipasi pemilih lebih tinggi dari pilkada sebelumnya.

Anggota tim pemenangan Pastikanmi, Ridwan Gading mengatakan tim bergerak dari rumah ke rumah yang diindikasi belum terdaftar sebagai pemilih tetap. Bila ditemukan ada warga potensi pemilih belum terdaftar, maka diarahkan di penyelenggara terdekat untuk didaftar sebagai pemilih tetap. Ini dilakukan tim sekaligus membantu penyelenggara yakni pps,ppk dan kpu kabupaten gowa.

Sementara terkait dengan adanya indikasi tindak kecurangan pada pilkada Gowa 2015, PastikanMi juga telah membentuk tim khusus untuk mengawal suara di tps,ppk dan kpu gowa,ini dilakukan sebagai bentuk perhatian PastikanMi pilkada gowa berkualitas tanpa kecurangan ,semua pihak di harap berperan serta menyukseskan pilkada gowa yang aman dan lancar.ujar jubir PastikanMi,djaya jumain. (*)

loading...
Click to comment
To Top