Peduli Masyarakat Gemar Membaca, AndalantaBisa Bagi Buku Gratis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Peduli Masyarakat Gemar Membaca, AndalantaBisa Bagi Buku Gratis

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bulukumba nomor urut 5, Askar HL-Nawawi Burhan (AndalantaBisa) melakukan kegiatan aksi bagi buku gratis di alun-alun kota Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, Minggu, 1 November.

Jubir Andalanta Bisa, Kahar Mappasomba mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian AndalantaBisa terhadap upaya mencerdaskan kehidupan masyarakat. “Aksi bagi buku ini sebagai upaya menumbuh kembangkan kesadaran baca dan tradisi literasi di kabupaten bulukumba”, jelasnya.

Kegiatan ini pun mendapatkan respon positif dari warga sekitar. Salah seorang warga, Rahmah, mengatakan bahwa kegiatan Andalanta Bisa ini sangat baik karena dapat memberikan pemahaman masyarakat untuk gemar membaca. “Kami maunya sering-sering dilakukan kegiatan yang seperti ini supaya tercipta budaya baca dan tulis” ucapnya.

Seperti diketahui, salah satu fokus program utama pasangan usungan PPP, Hanura, dan PDI Perjuangan ini yakni peningkatan kualitas masyarakat cerdas dan berprestasi. (*)

loading...
Click to comment
To Top