Pelindo IV Tampilkan Kostum Empat Daerah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Pelindo IV Tampilkan Kostum Empat Daerah

FAJAR.CO.ID, MEDAN – PT Pelindo IV tampil maksimal dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Pelindo se-Indonesia di Medan. Dalam acara pembukaan hari ini, Minggu 1 November, mereka tampil unik dengan pakaian khas masing-masing.

Di acara pembukaan, ada atlet Pelindo IV yang mengenakan kostum khas Papua, Kalimantan, Sulawesi, dan Maluku. Mereka bahkan jadi pusat perhatian dari peserta lain. Tak jarang, beberapa orang meminta foto bersama atlet Pelindo IV.

Menurut Head of Delegation (HoD) Pelindo IV, Muh Irfan, provinsi-provinsi itu sebagai representasi kerja PT Pelindo IV. “Jadi, yang kita bawa kesini adalah para atlet daerah yang menjadi wilayah kerjanya Pelindo IV,” ujarnya. Ia optimis bisa bersaing dengan Pelindo I, Pelindo II, maupun Pelindo III.

Rencananya, di acara penyambutan itu, Pelindo IV bakal menampilkan koreografi yang memanfaatkan kostum daerah itu. Porseni Pelindo mulai dibuka hari ini, Minggu 1 November di Gedung Olahraga (GOR) Universitas Medan (Unimed). Laga cabang olahraa (cabor) antar pegawai Pelindo se-Indonesia itu bakal berlangsung hingga 4 November mendatang. (mp13)

loading...
Click to comment
To Top