Peserta Jalan Santai HUT 408 Tahun Makassar Histeris Sambut Gigi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Peserta Jalan Santai HUT 408 Tahun Makassar Histeris Sambut Gigi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Grup band Gigi menggebrak panggung jalan santai Hari Ulang Tahun (HUT) ke-408 tahun kota Makassar. Tiga lagu pembuka yang dibawakan vokalis band Gigi, Armand Maulana, Perdamaian, Janjiku, dan Nirwana, tak mampu membendung histeria massa yang memadati lapangan Karebosi. Ribuan massa menyerbu hingga ke bibir panggung berpagar besi.

Kelar membawakan tiga lagu pembuka, Armand mengajak dialog peserta jalan sehat HUT ke-408 tahun kota Makassar. Dari panggung utama, dia mengucapkan selamat ulang tahun ke-408 tahun kota Makassar. “Semoga panjang umur kota kita Makassar tercinta,” teriaknya disambut histeris massa.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, menyampaikan rasa syukurnya atas nikmat 408 tahun kota Makassar, dan membludaknya antusiasme warga untuk ikut berpartisipasi dalam jalan sehat. “Bersyukur karena masyarakat dan pemerintah dapat berkumpul bersama memeriahkan jalan sehat HUT ke-408 tahun kota Makassar,” tutur Danny Pomanto dalam sambutannya.

Danny berharap di usia ke-408 tahun, kota Makassar dapat terus tumbuh dan berkembang. Tingginya antusiasme warga mengikuti jalan sehat dinilainya sebagai tanda kecintaan warga terhadap kota Makassar, dan keinginan warga untuk bersama-sama pemerintah berpartisipasi dalam pembangunan, “Maju terus makassar. Banyak rintangan yang menanti kita di depan sana yang akan kita hadapi bersama,” ujarnya.

Turut hadir dalam Makassar Jalan Sehat, mantan Wali Kota Makassar Malik B Masri dan Andi Herry Iskandar, Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, Sekretaris kota Makassar selalu Ketua Pelaksana Ibrahim Saleh, Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, Ketua DPRD kota Makassar, Farouk M Betta, dan Ketua DPRD Sulsel, M Roem.  (rsol)

loading...
Click to comment
To Top