PKS Maros Target Satu Kursi per Dapil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

PKS Maros Target Satu Kursi per Dapil

FAJAR. CO.ID, MAROS — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Maros menargetkan satu legislator per dapil, pada Pileg 2019 mendatang.

Ketua PKS Maros, HM Sirih menginstruksikan‎ memaksimalkan perolehan kursi di DPRD Maros kedepan. Menurutnya, Musda Sabtu, 31 Oktober kemarin, adalah momentum menyusun pondasi demi memenangkan pileg 2019.

“Minimal kita punya legislator per dapil. Selain itu kami akan kembali menggalakkan rekrutmen kader dan pembinaan, juga melengkapi infrastruktur dari tingkat DPC sampai DPR,” kata mantan anggota DPRD Maros periode 2004-2009 itu.

Agenda pemenangan Pilkada juga tidak lepas dari perhatiannya. Imran Yusuf-Said Patombongi (Iman) yang diusung PKS, kata Sirih mesti dimenangkan pada Pilkada Maros. “Iman wajib kita dukung dengan semangat all out. Ini adalah misi seluruh kader PKS,” kata Sirih.

Ketua dewan syariah PKS Sulsel Muh Yusuf Halid menambahkan, Iman adalah salah satu jagoan PKS Sulsel dalam Pilkada 2015. Karena itu, DPW PKS amat berharap Iman bisa memenangkan Pilkada Maros. “Kalaupun kalah, saya kira selisihnya kecil saja. Karenanya ini wajib kita rawat, mesin partai harus bekerja,” tegasnya. (ris)

loading...
Click to comment
To Top