PS Sandeq Buka Peluang ke Perempat Final – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

PS Sandeq Buka Peluang ke Perempat Final

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Tampil kurang meyakinkan di laga perdana, PS Sandeq Polman bangkit saat berjumpa Persim Maros dalam duel lanjutan babak penyisihan grup D, turnamen Habibie Cup XXI. Tim arahan, Ahmad Sukri itu, memetik kemenangan atas Persim Maros, 1-0.

Gol semata wayang PS Sandeq diciptakan Fandy Edy di menit ke-51 melalui sepakan bola mati. Hasil positif ini tentunya membuka kembali peluang lolos ke babak delapan besar terbuka lebar bagi klub yang bermarkas di kabupaten Polewali Mandar tersebut.

PS Sandeq kini hanya menunggu hasil pertandingan PSM kontra Persim Maros. “Tim kami memiliki poin sama dengan PSM. Sementara Persim Maros wajib menang di laga terakhir kontra PSM,” kata Ahmad Sukri.

Kemenangan PS Sandeq di Stadion Gelora Mandiri, Parepare, disambut suka cita seluruh pemain dan oficial. “Kemenangan ini lahir dari semangat pantang menyerah yang diperlihatkan rekan-rekan di lapangan,” kata Kapten PS Sandeq, Fandy Edy.

Persim Maros yang menderita kekalahan di laga perdana tidak membuat anak asuh Deny Tarkas kecewa karena kans lolos semakin berat. Apalagi di pertandingan terakhir nanti, mereka harus berhadapan dengan PSM. Wajib menang menjadi beban berat.

“Ikut di Habibie Cup XXI, kami tidak mengusung target apapun. Tujuan kami hanya ingin menambah jam terbang pemain,” sebut asisten pelatih Persim Maros, Deny Tarkas. Eks penggawa Persim Maros di Divisi Satu Liga Indonesi itu juga memuji penampilan anak asuhnya. “Kita hanya kurang beruntung,” ungkapnya.

Ditanya soal persiapan tim mengahadapi klub unggulan PSM Makassar, Deny menanggapinya santai. Apalagi klub binaannya itu sebelumnya sudah pernah bentrok dengan PSM Muda di laga uji coba sebelum bertolak ke Parapare. “Jadi setidaknya kami sudah punya gambaran kekuatan utama PSM. Lihat saja nanti,” ungkapnya.(rdi/abg)

Grup                      

PSM Makassar      1    1    0 0  (2-1)   3
Sandeq Polman     2   1    0   1  (2-2)  3
Persim Maros        1   0   0   1   (0-1)  0

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top