Senam Nusantara Awali Musda PKS Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Senam Nusantara Awali Musda PKS Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Musyawarah Daerah (Musda) Ke-4 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Makassar siang ini dibuka dengan kegiatan Senam PKS Nusantara dan penggalangana dana untuk korban asap, di Pelataran Hotel Novotel, Makassar, Minggu 1 November.

Ribuan kader, simpatisan PKS serta warga sekitar mulai pagi tadi sudah memadati area pelataran hotel dibilangan Jl Jenderal Sudirman ini.

Ketua Panitia Musda, Mudzakkir Ali Djamil mengatakan sengaja menggelar berbagai kegiatan sebelum Musda agar lebih meriah. “Karena tema Munas kita berkhidmat untuk rakyat, maka acara yang kita selenggarakan pun ada untuk masyarakat Makassar dan peduli korban kabut asap di Indonesia seperti senam sehat dan penggalangan dana,” ujar Mudzakkir.

Panitia meyediakan door prize bagi peserta senam yang beruntung seperti rice cooker, kompor gas, dan hadiah menarik lainnya. Anggota DPRD Makassar ini juga mengatakan selain warga Makassar turut hadir pengurus DPW PKS Sulsel, anggota DPRD Makassar dan Provinsi Sulsel. Tidak hanya masyarakat, seluruh kader dan simpatisan PKS juga diundang hadir. (Nasrun Nur)

loading...
Click to comment
To Top