Waduh…. Teror Kolor Ijo Makin Menakutkan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Waduh…. Teror Kolor Ijo Makin Menakutkan

FAJAR.CO,ID, MALILI – Masyarkat Luwu Timur (Lutim) makin dihantui isu kolor ijo yang terus memakian korban. Makhluk yang belum diketahui wujudnya itu terus menebar teror terhadap warga. Kali ini dilaporkan aeda perempuan menjadi korban lagi.

Informasi yang diperoleh menyebutkan keempat perepuan itu diketahui bernama Ani, 2o, Lina, 31, Sri, 30 tahun, dan En, 17 tahun. Bahkan seorang di antaranya, Ani, warga dusun Makkulande Desa Kasintuwu Kecamatan Mangkutana harus meregang nyawa akibat luka tikaman pada alat vitalnya. “Keempat wanita itu menjadi korban. Satu orang meninggal dunia saat mendapatkan perawat medis di Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) I Lagaligo Wotu. Sedangkan tiga lainnya masih mendapatkan perawatan intensif,” ujar Kapolres Lutim, AKPB Mockhmad Alfian Hidayat.

Kapolres menceritakan kronologis peristiwa tersebut. Kejadian berlangsung pada pukul 21.45 wita, Kamis (29/10) malam lalu. Disebutkan ada empat perempuan di Kecamatan Mangkutana menjadi korban penikaman ‘makhluk misterius’ itu. Saat korban, Ani dan suaminya tidur, tiba-tiba saja Ani berteriak kesakitan dan mengalami pendarahan pada bagian kemaluan. Suami korban pun terbangun kaget saat mendengarkan teriakan sang istri,” cerita kapolres.

[NEXT-FAJAR]

Setelah mendapati istrinya mengalami luka dan pendarahan yang parah, Saharuddin, suami Ani, meminta tolong Pada tetangganya. Namun anehnya, Saharuddin pun ternyata mengalami luka tusukan di paha kiri.

“Kedua korban suami-istri itu lalu dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Namun Ani, istri Saharuddin mengalami luka yang sangat parah sehingga mengalami pendarahan hebat, sehingga nyawanya tidak bisa diselamatkan,” katanya. (*)

loading...
Click to comment
To Top