Warga Barombong-Pallangga Sambut WattunnaMI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Warga Barombong-Pallangga Sambut WattunnaMI

FAJAR-.CO.ID, SUNGGUMINASA--Pasangan kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa Andi Maddusila Idjo-Wahyu Permana Kaharuddin terus bergerilya menghimpun dukungan masyarakat. Kali ini, pasangan yang menggunakan tagline WattunaMi ini melakukan sosialisasi untuk menjaring aspirasi masyarakat Gowa di Kec Palangga.

Calon Bupati Andi Maddusila dengan No urut 1 ini mengatakan dalam orasi politiknya di hadapan 6.000 orang, terkesimak atas antusias masyarakat Palangga, yang mendatangi Kampanye terbuka itu.

“Saya dan Wakil saya akan menwakafkan diri saya untuk kesejahteraan Rakyat Gowa,” katanya.

Ia pun menyampaikan terima kasih atas jamuan yang luar biasa ini dan partisipasi masyarakat. Patta juga menjelaskan satu visi misinya yaitu membangun jembatan untuk memecah arus kepadatan kendaraan, yang biasa macet di jembatan kembar, ini juga bisa menciptakan percepatan pertumbuhan untuk masyarakat Kec Palangga, baik dari Infrastruktur maupun Pendapatan Perkapita masyarakat Kec Palangka dan Barombong, ujarnya.

“Sangat di apresiasi oleh masyarakat palangga, dengan tepuk tangan dan menyebutkan tagline wattunnaMi,” ujar LO Erwin Natsir.

[NEXT-FAJAR]

Sementara itu Calon Wakil bupati Wahyu Permana Kaharuddin yang sekaligus pemerhati pemuda ini menambahkan, Bahwa saya akan mempertaruhkan dan berjuang sungguh sungguh untuk rakyat gowa, tidak usah dengar isu isu yang menyerang kita, yang kita tahu hanya bekerja untuk memenangkan suara rakyat gowa. Sekali Maju tetap Maju, tidak ada kata mundur. Apa lagi pasangan no urut 1 ini konsisten menciptakan Kab gowa yang bersih dari Koruptor untuk hajat hidup orang banyak.Tegasnya.

“Saya optimistis Calon Pasangan Maddusila-WPK dapat memperoleh hasil yang meyakinkan dalam Pilbup 9 Desember mendatang. Kami juga akan bekerja keras untuk mensosialisasikan maddusila WPK di seluruh masyakarat Kec Palangka, baik pemuda dan tokoh tokoh masyarakat di seluruh Palangga,” ujar Amran Muin Pabeta, selaku Penasehat Relawan 77.

Di Palangga, masyarakat sangat senang dengan sosok Andi Maddusila atau patta, di Palangga Maddusila di kenal sebagai tokoh rakyat yang paling dekat dengan rakyatnya. “Tidak susah katanya dicari jika Patta terpilih, tidak menutup diri dari rakyat, dan ketika dia berbicara, dia menempatkan dirinya sebagai rakyat juga” ujar H Makkusissing Dg Nuntung. Selaku Tokoh masyarakat.

Dalam Kampanye tersebut ikut hadir tim Koalisi WattunnaMi, Ketua Tim Pemenangan, Muh Arkam, Ketua Laskar perempuan Balira, Andi. Yulianti Malik, Ketua Taji Barani, maksum HM dg Serang, Keluarga Salokoa, Relawan GAP, Relawan MDL, relawan PSDI, Relawan Antoper, Relawan Laskar Balla Lompoa, Relawan macan Kebo, Relawan WPK, Sobat Muda WPK dan Beberpa Relawan Tulus Lainnya. (*/aci)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top