Al Buruj Sasar ASEAN – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Al Buruj Sasar ASEAN

FAJARONLINE – Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015 mulai berlaku akhir tahun ini. PT Al Buruj Travel, perusahaan operator umrah, haji, dan tur muslim, sudah siap untuk era itu. Perseroan asal Makassar itu mulai menyasar pasar ASEAN.

Al Buruj ikut serta pada pameran umrah dan haji internasional di Shangri-La Hotel, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin, 2 November. Di sana, Al Buruj memperkenalkan alburujbooking.com. Website untuk melakukan booking akomodasi umrah maupun haji. Terhubung dengan maskapai penerbangan, hotel di Arab Saudi, serta paket perjalanan lain.

Owner Al Buruj, A Muh Wadi dari Kuala Lumpur menuturkan, pihaknya ingin menggandeng travel-travel umrah dan haji di Malaysia. “Dengan jaringan internasional nan luas yang kami miliki, Al Buruj siap memberi kemudahan kepada travel. Mereka bisa mengandalkan kami,” sebut Wadi.

Selain Malaysia, Al Buruj masih akan mengikuti rangkaian pameran internasional bertajuk 6th Umrah, Hajj, & International Tourism Fair itu. Masing-masing di Jakarta dan Singapura.

Wadi bilang, Al Buruj sudah terbiasa dengan deal-deal bisnis internasional. “Kami percaya diri bisa bersaing di level ASEAN,” pungkasnya. (yat/zul)

loading...
Click to comment
To Top