Artis Pevita Perce Bagi-Bagi Tips Biar Punya Tubuh Indah. Ternyata Mudah Saja.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Artis Pevita Perce Bagi-Bagi Tips Biar Punya Tubuh Indah. Ternyata Mudah Saja..

 FAJAR.co.id- Siapa sih yang tidak men­gagumi Pevita Pearce. Selain berbakat, ia juga memiliki tubuh yang aduhai. Rupanya rahasia perawatan tubuh dan kulit yang dilakoni Pevita tidak lah rumit dan alami.

“Aku pilih teh dan madu kar­ena bagus buat kesehatan dan kulit aku,” ungkap Pevita.

“Aku juga suka banget mask­eran dengan bubuk teh hijau. Itu membuat wajahku semakin lembap dan halus,” imbuh bin­tang film 5 cm, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck dan Aku Cinta Kamu ini.

Selain itu, ada pula ritual wajib yang kerap ia lakukan sebelum dan sesudah tidur un­tuk menjaga kesehatan tubuh.

“Kalau untuk jaga kesehatan paling aku minun air putih yang banyak. Terus ritual wa­jibnya aku sebelum tidur dan bangun tidur itu minum madu,” katanya.

Untuk jenis teh sendiri, Pe­vita mengaku lebih menyukai teh hijau yang dicampur madu dan lemon.

“Karena teh itu bagus banget buat kulit dan energi. Apalagi teh kan ada sedikit kafein itu bagus juga,” ucap pacar anak bos Blue Bird ini.

Pevita mengaku sering mengkonsumsi teh yang meru­pakan tradisi dari negara asal ayahnya, Inggris.

“Aku dari kecil memang ada kebiasaan minum teh, tea time aku selalu bersama kelu­arga. Itu waktunya kita santai, kumpul-kumpul, karena teh bagus banget buat kulit dan energi. Saat minum teh itu adalah waktu keintiman sama keluarga.”

Yang lain. Pevita mengaku berat badannya sedang turun hingga membuatnya terlihat lebih kurus dari biasanya. “Aku kebetulan lagi turun berat badannya. Turun dua kilo­gram aja. Biasanya di (kisaran) 50 kilogram, sekarang jadi 48 kilogram,” bebernya.

“Secara genetik aku gam­pang naik, gampang turun berat badannya. Aku cepet banget kurus,” sambung Pevita.

Penurunan berat badannya itu tak lepas dari kepentingan proyek film terbaru. Namun, sayangnya ia belum mau ber­cerita banyak tentang film tersebut.

“Aku punya film baru dan dituntut untuk menguruskan ba­dan. Karakter film yang penting menarik ceritanya ya untukku. Masalah berat badan ikut saja sih. Aku lihat kebutuhan karak­ternya,” pungkasnya. (rmol)

loading...
Click to comment
To Top