Astaga..!! Gadis Ini Terlahir Dengan Jantung di Luar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Astaga..!! Gadis Ini Terlahir Dengan Jantung di Luar

FAJAR.CO.ID,RUSSIA- Seorang gadis 6 tahun, Virsaviya Borun-Goncharova, terlahir dengan kondisi yang yang sangat langkah. Dia terlahir dengan posisi jantung di luar dadanya.

Diketahui, Virsaviya menderita thoraco abdominal atau disebut juga dengan cantrel pantology. Keadaan ini, selain jantung, beberapa otgan dalam tubuh juga tampak menonjol keluar dan tidak berada pada posisi sebagaimana lazimnya.

Seperti dilansir dari Mirror.co.uk, Ibu dari Virsaviya mengaku, jika jantung anaknya itu bisa dilihat berdetak dari luar. Hanya beberapa inci kulit saja yang menutupi jantungnya. Kejadian langkah ini menurut sebuah laporan biasanya terjadi satu di antara satu juta kelahiran.

Virsaviya kemudian diberangkatkan bersama ibunya ke Amerika Serikat untuk menjalani pengobatan. Pasalnya kondisi tubuhnya itu sangat riskan dan butuh perawatan. Ibu Virsaviya mengaku jika dia telah meminta beberapa rumah sakit untuk bersedia melekukan pembedahan terhadap buah hatinya itu. Hal ini disebabkan tingkat kesulitan dan resika yang tinggi.

Baru-baru ini mereka pernah ke Boston untuk menjalani pembedahan, namun rumah sakit khusus anak yang mereka tuju ternyata tidak bisa melakukan pembedahan karena tekanan darahnya terlalu tinggi.

Saat ini, mereka pindah ke Hollywood dengan harapan para medis dapat membuat tekanan darahnya turun hingga mudah menjalani opersai. (imn)

loading...
Click to comment
To Top