Astaga!! Nggak Pake Lama, Pria Ini Langsung Cabut Pisau dan Tusuk Dua Orang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Astaga!! Nggak Pake Lama, Pria Ini Langsung Cabut Pisau dan Tusuk Dua Orang

MANADO  – Yosafat Tataung alias Nanu (38), warga Desa Kulu, Jaga III, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), tewas ditikam orang tak dikenal.

Berdasarkan penuturan sepupu korban, Reki Lahunde (26) yang juga menjadi korban dalam peristiwa berdarah itu, Minggu (1/11) sore sekira pukul 15.30 wita, ia bersama Nanu sedang asik duduk santai di jembatan di Desa Palais.

Saat sedang asik ngobrol, tiba-tiba muncul dua lelaki menggunakan sepeda motor yang identitasnya belum dikenal. Awalnya, dua lelaki itu terlibat adu mulut dengan korban Nanu, yang berujung pada pengeroyokan.

Spontan, Reki mencoba datang membantu. Namun salah satu pelaku langsung melayangkan tikaman yang telak bersarang di pinggang kiri Reki. Tak puas, usai menikam Reki, giliran korban Nanu yang kemudian dihujani tikaman yang tepat mengenai dada kiri.

Akibat tikaman tersebut, keduanya langsung tersungkur di aspal dengan kondisi bersimbah darah. Sementara, para tersangka langsung kabur.

Untungnya, beberapa saat setelah kejadian, ada warga yang melintas dan menemukan keduanya sudah tidak sadarkan diri. Warga lalu memberitahukan kepada keluarga mereka.

Dari lokasi kejadian, keduanya langsung dilarikan ke RSUP Kandou Manado. Namun sayangnya, belum tiba di Rumah Sakit Kandou, korban Nanu menghembuskan napas terakhir. Sementara, korban Reki masih mendapatkan perawatan intensif di RSUP Kandou Manado. (PM/sam/jpnn)

Click to comment
To Top