Bejat… Pembina Cabuli Anak Panti Asuhan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Bejat… Pembina Cabuli Anak Panti Asuhan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pagar makan tanaman, pepatah itu cocok disematkan ke MS, pembina salah satu panti asuhan di bilangan Tamalanrea Makassar. Dia dilaporkan telah berbuat tak senonoh terhadap anak panti, NR, 18 tahun.

Perbuatan itu terkuak setelah NR melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsekta Biringkanaya dan diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Makassar, Senin 2 November.

Dalam laporannya di hadapan petugas, korban mengaku diperlakukan tidak senonoh pelaku yang juga guru di panti asuhan tersebut. Bagian sensitifnya diraba-raba pelaku dalam ruang guru. Perbuatan terakhir berlangsung 9 September Lalu. Beruntung tindakan pelaku tersebut tidak sampai menodai korban karena menolak ajakannya.

Kanit PPA Polrestabes Makasaar, Iptu Afrianti mengemukakan, sejauh ini petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap korban. Pelaku juga sudah diamankan di Polrestabes Malassar. “Sementara kita dalami kasusnya. Dugaan sementara tindak pencabulan dan belum sampai pada pemerkosaan,” kata Afrianti. (jai)

 

loading...
Click to comment
To Top