BEM Unsat Ramaikan Seminar Polda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

BEM Unsat Ramaikan Seminar Polda

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Satria (Unsat) Makassar, turut meramaikan Seminar Sehari Polda Sulsel di gedung Manunggal TNI Jend.M Yusuf, Senin, 2 November, pagi ini.

Bendahara BEM Unsat, Faramita Utami, menyampaikan, pihaknya memang diundang khusus untuk menghadiri seminar ini. Mereka tertarik mengikuti kegiatan karena dalam seminar ini sejumlah nilai budaya dipaparkan oleh pemateri.

“Ketertariakan kami ikut seminar ini kita melihat dari tema yang di angkat yaitu mengangkat pandangan positif dan menepis pandangan negatif di sulsel. Yang mana sudah beberapa jangka waktu ini Makassar dikenal dengan kota yang sudah tidak aman lagi. Jadi, kami sebagai mahasiswa ingin mengetahui apa saja tindakan dari para aparat keamanan mengenai tanggapan tersebut dan cara mereka untuk membangun kembali pandangan postifi tentang Sulsel,” kata Mita, sapaannya.

Mita datang bersama tiga orang rekannya. Masing-masing Arif, Ansel, dan Rina. Seminar mengangkat tema “membangun pandangan positif untuk menepis pandangan negatif tentang Sulawesi Selatan dengan mengangkat kearifan lokal siri’na pacce dalam bingkai sipakatau, sipakainge, dan sipakalebbi”. (Nursam)

loading...
Click to comment
To Top