Bupati Enrekang Sebut Adnan Tokoh Muda yang Harus Disupport – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Bupati Enrekang Sebut Adnan Tokoh Muda yang Harus Disupport

FAJAR.CO.ID, GOWA — Bupati Enrekang, Muslimin Bando, menyebut Calon Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan, sebagai figur muda yang harusnya disupport. Hal itu dilontarkan Muslimin Bando saat bertemu dengan Juru Bicara AdnanKio, Ian Latanro, di rumah jabatannya.

Menurutnya, Adnan sosok yang punya gaya kepemimpinan dan kemampuan untuk membangun Gowa lebih baik dari pemerintahan sebelumnya. Ia juga yakin, pada 9 Desember mendatang, Adnan akan keluar sebagai pemenang.

“InsyaAllah Pak Adnan menang. Kerja-kerja manusia sudah amanlah. Sisa doa diperkuat. Pataloki (menang) Pak Adnan mane (saudara),” katanya dengan bahasa Enrekang.

Kalimat itu, kata Ian, menjadi penambah motivasi bagi AdnanKio dalam melakukan upaya pemenangan. “Dukungan dari manapun, akan menjadi kekuatan tambahan. Setidaknya itu menjadi doa bagi AdnanKio,” ungkapnya.

AdnanKio sendiri makin banyak menerima undangan silaturahmi. Untuk memenuhi undangan warga tersebut, baik Adnan maupun Kr Kio kandang harus pulang dini hari. (*)

loading...
Click to comment
To Top