Diduga akan ke Suriah, Delapan Jemaah An-Nadzir Dipulangkan ke Gowa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Diduga akan ke Suriah, Delapan Jemaah An-Nadzir Dipulangkan ke Gowa

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sebanyak delapan jemaah An-Nadzir asal Kabupaten Gowa dipulangkan dari Jakarta ke Kabupaten Gowa didampingi dua personel kepolisian, Senin, 2 November.

Informasi yang dihimpun FAJAR, rencananya kedelapan jemaah tersebut berencana akan melakukan perjalanan ke Negara Suriah.
Jemaah tersebut tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin (Sulhas) sekira pukul 08.00 wita menggunakan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-792 didampingi oleh 2 orang anggota Polri.

Setelah tiba di Bandara Internasional Sulhas, jemaah tersebut dijemput personel Polsek Kawasan Bandara Sulhas, dipimpin langsung Kapolsek Kawasan Bandara Sulhas, Iptu Moch Djafar.

“Rombongan jemaah itu diamankan di Aceh karena akan berangkat ke Suriah dan dipulangkan ke Kabupaten Gowa dan dijemput oleh personel Polres Gowa,”beber Kapolsek Kawasan Bandara Sulhas, Iptu Moch Djafar.
Sebelumnya, jemaah itu dipulangkan dari Aceh menuju Jakarta dengan rute Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda tujuan Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta dengan dikawal dua oleh Anggota Intel Polresta Sabang. Mereka dimintai keterangannya oleh aparat kepolisian di Polres Kota Sabang.

Jemaah An- Nadzir tersebut berada di Sabang sejak Minggu, 25 Oktober lalu dan menginap di Ujung Sekundur, Gampong Krueng Raya , Kota Sabang.(Edy Arsyad)

 

Click to comment
To Top