Habibie Cup 2015: Hebat… Sidrap United Juara Grup B – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Habibie Cup 2015: Hebat… Sidrap United Juara Grup B

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Sidrap United memimpin juara grup B usai menekuk PS Asa dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Mandiri Parepare, sesaat lalu, Senin 2 November. Meski demikian, PS Asa tetap lolos ke babak perempat final sebagai runner up grup B di turnamen Habibie Cup 2015. Gol tunggal PS Asa dicetak Taslim pada menit ke-80.

Sidrap United yang turun dengan kekuatan penuh sukses melibas PS Asa Sulbar dengan skor 4-1. Empat gol masing-masing dicetak Patrick Wanggai pada menit ke-12 dan 33, Makan Konate pada menit ke-24 dan Boaz Solossa pada menit ke 35. Empat gol itu dicetak pada babak pertama. Sebaliknya gol balasan PS Asa dicetak Taslim pada menit ke-80.

Sidrap United tak mampu memberikan tambahan gol pada babak kedua. Pasukan Tony Ho justru kebobolan melalui sepakan Taslim pada menit ke 80. Sejak kick off babak pertama, Sidrap United tampil menguasai jalannya pertandingan.

Serangan bertubi-tubi itu membuahkan gol pada menit ke 12 setelah tendangan umpan silang Victor Pae ke tengah disambut dengan tendangan keras Patrick Wanggai yang tak mampu dibendung Andre Dasman. Untuk mengejar ketertinggalan, PS Asa Sulbar menarik Irfan S dengan memasukkan Beni Ashar pada menit ke 22. Namun, pergantian pemain ini justru menjadi petaka.

 

[NEXT-FAJAR]

Sepakan Makan Konate menambah keunggulan Sidrap United pada menit ke-24. Menit ke-33, Patrick Wanggai mencatatkan dirinya dipapan top skor setelah mencetak gol keduanya dan Boaz Solossa pada menit ke-35. Memasuki babak kedua berlangsung, Sidrap United sempat menguasai jalan pertandingan. Namun justru gawang Markus Haris Maulana dibobol oleh Taslim melalui tendangan pagar pada menit ke 40.

Setelah mencetak satu gol, anak-anak PS Asa Sulbar mencoba melakukan serangan. Hanya saja ketat lini belakang Sidrap United menyulitkan tim asal Sulbar untuk memberikan tekanan. Beberapa serangan yang dilakukan Abdul Rahman dkk belum mampu mencetak gol. Sampai babak kedua berakhir, tak ada tambahan gol dari kedua tim dengan skor akhir 4-1. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top