Ini Duel Tim 8 Besar Habibie Cup – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Ini Duel Tim 8 Besar Habibie Cup

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Enam tim peserta Habibie Cup sudah pasti tampil di babak delapan besar. Panitia pelaksana (Panpel) sudah menentukan formatnya. Juara Grup A bertemu runner up Grup C. Sedangkan juara Grup C bertemu runner up grup A.

Juara Grup B bertemu runner up Grup D. Juara Grup D bertemu runner Grup B. Itu artinya, Sidrap United (Juara Grup B) bentrok dengan Sandeq Polman (runner up Grup D). Sedangkan PSM juara Grup A dijajal PS Asa Sulbar (runner up Grup B).

Bagaimana dengan Persipare dan Gasma Enrekang? Dua tim penghuni Grup A yang lolos delapan besar masih menanti lawan calon lawan mereka dari Grup C. Juara Grup A, Persipare masih menunggu siapa runner up Grup C.

Begitu pula runner up Grup A, Gasma Enrekang, masih menunggu tim juara Grup B. Di Grup B, ketiga tim yang menghuninya yakni Persibone, Persiban Bantaeng dan Japfa Palu, masih berpotensi lolos ke delapan besar.

“Besok (Selasa) adalah penentuan untuk Grup C, siapa yang juara grup dan runner up. Untuk delapan besar sendiri akan mulai Rabu mendatang,” terang Sekretaris Panitia, Ibrahim Manisi, malam ini, Senin 2 November. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top