Kartomas Legowo Jadi Bendahara PKS Maros – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Kartomas Legowo Jadi Bendahara PKS Maros

FAJAR.CO.ID, MAROS — Kepemimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maros resmi berganti tangan, akhir pekan lalu. Musyawarah daerah (musda) menghasilkan keputusan Ketua DPD PKS periode 2015-2020 Muhammad Sirih.

Kepengurusan Sirih dilengkapi sekretaris Jamaluddin, bendahara Kartomas, kepala bidang kaderisasi Haris Hasan, dan kepala bidang perempuan dan ketahanan rumah tangga, Sri Idawan. Kartomas yang sebelumnya menjabat Sekretaris DPD PKS Maros mengaku siap di posisi kan di mana saja. “Ini amanah, termasuk bendahara. Kemungkinan saya dianggap mampu menjalankan amanah baru tersebut,” ujarnya, Senin 2 November.

Dengan latar belakang pendidikan matematika, Kartomas menilai sangat membantu dalam posisinya sekarang, khususnya bergelut dengan angka-angka. Ia pun mengungkapkan target kepengurusan untuk menjadi partai pemenang pemilu di 2019 tetap ada.

Muhammad Sirih mengisi posisi yang sebelumnya ditempati Abd Hafidz yang hingga saat ini belum diketahui jabatan selanjutnya. Musda PKS merupakan agenda pelantikan Badan Pengurus Harian (BPH) yang telah ditentukan wilayah yang namanya diperoleh dari hasil Pemilihan Umum Internal (PUI). (Haris Syah/jai)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top