Pacar Rossi Cemas, Sangsi Race Director Hancurkan Rencana Pernikahannya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Pacar Rossi Cemas, Sangsi Race Director Hancurkan Rencana Pernikahannya

FAJAR.co.id- Kekasih Valentino Rossi ini ikut ambil bagian bersama fans lainnya menuntut sanksi kepada sang pebalap dicabut.

Pemilik nama lengkap Linda Morselli itu menyampaikank­annya lewat media sosial dengan memposting foto tengah menggenggam erat tangan Rossi. Tak lupa dia juga menuliskan kalimat penyemangat untuk pasanganya itu.

“Dan semuanya runtuh. Namun kamu tahu bagaimana mem­bangun mimpi-mimpi itu. Kita yakin hal itu masih bisa dikejar,” tulisnya dalam akun @lalindaa.

Baca Juga: Rossi Dapat Bantuan dari Pengacara Ferarri

Pebalap berjuluk The Doctor terancam gagal menjadi juara dunia usai men­erima sanksi start paling buncit usai melakukan pelanggaran pada balapan MotoGP Sepang, Malaysia, akhir pekan lalu.

Meski kini masih memuncaki klasemen, pria Italia itu cuma unggul tujuh poin dari sain­gannya, Jorge Lorenzo.

Baca Juga: Soal Duel Spanyol Vs Italia di Tim Movestar, Begini Komentar Direktur Yamaha

Linda jelas cemas meli­hat Rossi kemungki­nan gagal men­jadi juara dunia. Sebab, pernikah­annya juga akan teran­cam. Rossi pernah berjanji akan menikahi Morselli jika men­jadi juara musim ini.

“Hubungan saya dengan Linda baik-baik saja, tapi kami belum membicarakan soal pernikahan. Meski demikian, saya berjanji jika bisa meraih gelar, maka kami segera menikah,” kata Rossi kepada Gazzetta dello Sport beberapa waktu lalu. (rmol)

loading...
Click to comment
To Top