Pelindo IV Libas Tuan Rumah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pelindo IV Libas Tuan Rumah

FAJAR.CO.ID, MEDAN – Gol dari Farid Padang menutup keunggulan tim Pelindo IV atas tim tuan rumah, Pelindo I. Umpan dari Agung Edial itu sekaligus mengukuhkan skor kemenangan 9-3 untuk Pelindo IV. Suporter pun bersorak menyambut tim kesayangannya.

Tim Pelindo IV sukses menumbangkan lawan di laga perdananya. Bertempat di GOR Dispora Sumatera Utara (Sumut), Senin 2 November, mereka bermain cukup apik. Itu diakui pelatih futsal tim Pelindo IV, Islamuddin. “Kita bersyukur saja atas kemenangan ini. Tim pelapis masih belum terlalu baik,” ungkapnya usai pertandingan.

Kendati demikian, tim futsal Pelindo I tak ingin terlalu berkecil hati. Menurut Pelatih futsal Pelindo I, Roni Saparuddin, permainan anak-anak asuh kota Melayu Deli itu sudah cukup baik. Itu terlihat dari tiga gol yang dilesakkan masing-masing oleh Sumantri (2), dan Timbo dari tendangan bebasnya.

“Kami hanya masih kurang di kekompakan tim saja. Antara lini belakang dan lini depan masih kurang padu komunikasinya,” terang Roni.

Gol dari Pelindo IV diciptakan masing-masing oleh Rezkhawan, A. Eko Nugroho, Agung Edial, Wahidin, dan Farid Padang. (Imam Rahmanto)

To Top