Pemuda Rantau Ini Terharu Dikunjungi Hatta Rahman – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pemuda Rantau Ini Terharu Dikunjungi Hatta Rahman

FAJAR.CO.ID, MAROS — Seorang pemuda Tanralili terharu saat bertemu Hatta Rahman di Kelurahan Borong Jecamatan Tanralili. Adakah Aswar Tayyeb menangis sesenggukan saat Hatta Rahman berkunjung ke rumahnya melakukan silaturahim dan sosialisasi zona dua.

Sambil berlinang air mata, Aswar menuturkan pulang dari perantauan setelah melihat perkembangan pesat di Maros. “Selama 10 tahun lebih saya merantau ke Ternate karena Maros sebelum Hatita’ menjabat seperti kota mati. Tapi setelah Hatita’ menjabat dan menyulap Maros menjadi kota yang maju saya memutuskan pulang kampung melanjutkan usaha,” ujarnya.

Dia menyampaikan pujian di depan ratusan warga yang menghadiri kampanye Hatta Rahman. Dia berharap Hatta Rahman kembali terpilih memimpin Maros agar pembangunan pesat mengalahkan daerah lainnya di Sulsel. Hatta Rahman-Harmil Mattotorang (Hatita) melakukan kampanye di zona dua Senin 2 Oktober. Hatta Rahman mengunjungi sedikitnya empat titik di kecamatan Tanralili, sedangkan Harmil Mattotorang mengunjungi empat titik di kecamatan Moncongloe. ‎

Kampanye kali ini, calon wakil Bupati Maros, HA Harmil Mattotorang didampingi anggota DPRD Maros Fraksi Partai NasDem, A Syahril Mappangara dan H Muh Amin, serta Ketua Bappilu Partai Nasdem Maros, Abrar Rahman. Harmil Mattotorang dalam orasinya berjanji melanjutkan pembangunan infrastruktur jalan, pertanian dan perkebunan. “Kami juga sudah memiliki program pemberdayaan ekonomi masyarakat berupa bantuan modal usaha untuk pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Kami juga akan memperbaiki pipa air warga yang rusak,” katanya. (Haris Syah)

loading...
Click to comment
To Top