Persija Boyong 20 Pemain Berlatih di Batu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Persija Boyong 20 Pemain Berlatih di Batu

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Skuat Persija Jakarta berangkat ke Batu, Malang untuk menjalani pemusatan latihan jelang turnamen Piala Jenderal Sudirman. Rencananya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan bertolak ke Batu Jawa Timur besok (3/11) sore dengan memboyong 20 pemain.

 

Pelatih Persija Bambang Nurdiansyah mengatakan bahwa, keputusan mereka untuk berlatih ke Batu itu bukan terkait dengan rencana pembagian grup turnamen.

“Karena kami membutuhkan lapangan latihan saja. Lapangan latihan di sana juga sangat banyak dan aksesnya sangat bagus. Itu yang membuat kami memutuskan untuk latihan di sana,” kata Bambang.

Persija memang diisukan masuk di grup Malang bersama Arema Cronus, PS TNI, PBR dan Gresik United. Namun, kata Bambang, sampai saat ini mereka belum mendapat salinan keputusan resmi dari panitia terkait pembagian grup tersebut.

Selama di Batu, tim asal Ibukota tersebut sudah mendapat jatah dua kali uji coba melawan tim-tim lokal di sana. Bambang berharap, para pemain bisa memanfaatkan dua laga uji coba tersebut untuk kerja sama tim. “Karena persiapan yang sangat mepet, maka yang bisa kami maksimalkan dalam persiapan adalah uji coba saja,” katanya.

Seperti diketahui, dalam turnamen kali ini, Persija tidak akan diperkuat oleh Bambang Pamungkas. Bambang Nurdiansyah mengatakan, BP- sapaan Bambang Pamungkas- tidak bisa membela Persija karena telah lebih dulu memiliki agenda lain di luar negeri.

“Ada sponsor yang sudah lebih dulu mengikat kontrak dengan dia (BP, red),” ucapnya.

Nah, untuk menggantikan posisi BP tersebut, manajemen Persija berencana menggunakan tenaga Pacho Kenmogne. Striker asal Kamerun itu saat ini sedang berkompetisi di Malaysia Super League. Kebetulan, kompetisi tertinggi di Malaysia itu sudah berakhir. “Saya siap bermain untuk Persija,” kata Pacho lewat pesan singkatnya. (dik/ko/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top