Pesan Unggul Attas Kepada Karyawan Tonasa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

Pesan Unggul Attas Kepada Karyawan Tonasa

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Direktur Utama PT Semen Tonasa, Unggul Attas, memberikan motivasi bagi seluruh karyawannya agar Semen Tonasa bisa terus merajai pasar.

Unggul mengatakan, dalam perjalanan panjang PT Semen Tonasa hingga mencapai usia 47 tahun, sejumlah rintangan yang dihadapi oleh perusahaan tersebut semakin besar, namun dia meminta kepada karyawan tetap kerja keras untuk meningkatkan produksi. Unggul menjelaskan, berkat kemampuan SDM yang dimiliki perusahaan pelat merah tersebut, Tonasa terus menunjukkan eksistensinya.

“Militansi dan kerja keras karyawan membuat semen tonasa makin besar. Iklim kerja ini harus terus kita tingkatkan,” ujar Unggul.

Unggul juga mengapresiasi kinerja karyawan berprestasi dengan memberikan penghargaan karena sudah bekerja selama puluhan tahun, serta penghargaan kepada karyawan yang mampu meningkatkan produksi dan kinerja perusahaan.

“Karyawan berprestasi harus ada penghargaan, terus tunjukkan prestasimu,” pesan Unggul, menutup sambutannya pada perayaan HUT PT Semen Tonasa ke 47, di Pangkep, Senin, 2 November.(dir)

Click to comment
To Top