Puji AIS, Mantan Srikandi Malkan Alihkan Dukungan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Puji AIS, Mantan Srikandi Malkan Alihkan Dukungan

FAJAR.CO.ID, BARRU — Pasangan calon bupati dan wakil bupati Barru, Andi Idris Syukur-Suardi Saleh (AIS) mendapat tambahan amunisi di sisa 36 hari jelang pencoblosan pilkada 9 Desember mendatang. Kali ini datang dari mantan Srikandi Malkan Amin di Desa Madello, Senin 2 Nopember.

Mantan tim Srikandi Malkan, Nurlela menyatakan sikap beralih dukungan ke AIS, karena menganggap pasangan itu santun dalam berpolitik. AIS juga dianggapnya punya visi-misi yang jelas dalam melanjutkan pembangunan di Barru.

“Saya memilih mendukung AIS lebih karena keyakinan hati. Saya juga yakin kalau AIS punya program jelas, khususnya pemberdayaan perempuan. Itu sudah nyata,” tegas Nurlela saat dikunjungi Suardi Saleh.

Nurlela menyatakan, sesuai data, anggotanya berjumlah ratusan orang dan siap bersama-sama untuk memenangkan AIS di Madello. “Kami akan bersatu memenangkan AIS,” janji dia.

Selain itu, Nurlela mengakui jika banyak perempuan di wilayahnya mengalihkan dukungan ke AIS, juga tidak lepas dari kegiatan yang digelar AISya di Desa Siddo, belum lama ini. Kegiatan tersebut dianggap lebih simpatik.

Terkait dukungan itu, Suardi menyambut positif bergabungnya eks srikandi kubu rivalnya di pilkada. Bagi dia, bergabungnya Nurlela Cs, tentu bisa menambah spirit dan kekuatan jelan pencoblosan.

“Kita berterima kasih atas dukungan itu, dan harapan kami, bergabungnya Ibu Nurlela dan kawan-kawan bisa menambah dan menguatkan Tim AIS di Madello,” harap Suardi Saleh yang dikesempatan itu mengunjungi posko di Madello.

Untuk diketahui, pasangan AIS terus mendapat dukungan dari berbagai elemen, dan tokoh masyarakat. Selain keluarga JK dan keluarga Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, pasangan bernomor urut 3 itu juga sudah mendapat dukungan dari pasangan Malkan di Pilkada 2010, Andi Sofyan Lakki.

Khusus Andi Sofyan, ia bahkan menjadikan rumahnya di Lembae sebagai tempat pertemuan Idris-Suardi dengan ribuan kerabat dan pendukungnya saat Pilkada Barru 2010. Saat itu, mereka yang hadir berrkomitmen memenangkan AIS. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top