Sadis… Lelaki Ini Bisa Celup Tangannya di Minyak yang Sedang Mendidih – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Sadis… Lelaki Ini Bisa Celup Tangannya di Minyak yang Sedang Mendidih

FAJAR.CO.ID, INDIA- Frem Kumar, asal India, membuat orang-orang yang berkunjung dan belanja di tempat jualannya ini terperanjat. Kumar, beberapa kali memasukan tangannya ke dalam minyak gorengan yang sedang mendidih tanpa merasa sakit maupun terluka.

Lelaki berusia 65 tahun tersebut, tempat jualannya di Karol Bagh. Tiap hari ia melayani ribuan pelanggannya. Dimana kebanyakan dari mereka hanya datang untuk menyaksikan aksi Kumar yang memasukan jari-jarinya ke dalam minyak panas.

Dilansir dari Odditycentral.com, Kumar biasanya menjual 150 kilogram ikan goreng utuk tiap hari. Iya juga memasukan dan mengeluarkan ikan goreng dari dalam minyak yang sedang mendidih itu dengan tangan kosong. Namun menurutnya, ia tidak akan melakukannya ketika sedang menggoreng, kecuali diminta pelanggan.

Kumar mengaku, kemampuannya ini ia dapati dari ayahnya. Dimana ayahnya juga sering melakukan hal yang sama. Kemudian Kumar mencoba untuk meniru ayahnya tersebut. Awalnya ia merasa sedikit perih, namun setelah lama kelamaan ia pun terbiasa dan tak merasa perih maupun terluka sedikit pun.

Banyak orang datang hanya untuk melihat aksinya, bahkan seorang turis dari London. Ia kemudian ditawarkan untuk membuka usaha di London, namun ia lebih memilih menetap di India. (imn) Link videonya di bawah ini:

loading...
Click to comment
To Top