SAHABAT Motivasi 103 Koodinator Desa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

SAHABAT Motivasi 103 Koodinator Desa

FAJAR.CO.ID, PANGKEP–Sebanyak 103 koordinator desa dari 13 kecamatan tim pasangan calon nomor urut 4 mengikuti pembekalan di posko induk pada, Minggu (1/11/2015).

Selain diberikan motivasi, koordinator desa ini dibekali strategi dan taktik pemenangan suara di tiap kecamatan oleh tim induk SAHABAT-SS. Hal tersebut dilakukan untuk memaksimalkan kerja-kerja pemenangan jelang pemilihan.

Pada kesempatan ini Syamsuddin A. Hamid Batara ikut memberikan sambutan dan motivasinya kepada tim korcam dan kordes yang hadir.

Bupati peraih WTP empat kali berturut-turut ini mengungkapkan bahwa tim SAHABAT-SS tidak boleh surut semangatnya, harus tetap kuat dan fokus pada apa yang menjadi tujuan yakni memenangkan pilkada di kabupaten Pangkep.

“Untuk semua korcam dan kordes, sebagai petarung kita harus memiliki semangat dan jiwa yang besar. Pilkada kabupaten Pangkep harus mampu kita menangkan dengan elegan” Ujarnya

Ia menambahkan bahwa H-37 harus dimanfaatkan secara maksimal oleh semua tim untuk mensolidkan barisan. Mengajak semua orang di kabupaten Pangkep untuk memilih pasangan calon nomor 4.

“Waktu yang tersisa harus kita manfaatkan dengan maksimal. Seluruh tim harus semangat, fokus dan solid menggalang dukungan suara” imbaunya bersemangat

Pembekalan dan motivasi tim koordinator desa SAHABAT-SS ini dilakukan untuk mengevaluasi dan memetakan potensi suara yang telah digalang oleh tim hingga hari ini. Selanjutnya masing-masing kordes dibekali keterampilan teknis penggalangan dan pengamanan suara per tps.

Seluruh kordes juga dihibur dengan berbagai games untuk mengasah kepekaan dan keterampilan oleh jajaran konsultan dan tim induk agar lebih militan dan bersemangat meraih kemenangan pada pilkada 9 Desember mendatang. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top