Setjen DPR RI Canangkan Pembangunan Zona Integritas Bebas Korupsi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Setjen DPR RI Canangkan Pembangunan Zona Integritas Bebas Korupsi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Segenap pegawai di lingkungan Sekretariat Jenderal DPR melakukan penguatan pembangunan zona integritas bebas korupsi dan birokrasi bersih. Hal ini ditandai dengan penandatanganan naskah integritas oleh Sekjen DPR Winantu Ningtyastiti di gedung Nusantara IV DPR.

Hadir dalam acara itu ialah Ketua DPR Setya Novanto, Ketua BPK RI Harry Azhar Aziz, Plt Ketua KPK Taufiequrrahman Ruki pejabat Kementerian PAN-RB dan ratusan perwakilan pegawai di lingkungan Kesetjenan DPR.

“Kami seluruh pegawai DPR sudah menandatangani pakta integritas. Sesuai edaran KPK yang wajib melaporkan LHKPN juga kami laksanakan 100 persen,” kata Sekjen DPR, Winantu Ningtyastiti, Senin (2/11).

Nah, sesuai dengan edaran Menpan RB, saat ini Kesetjenan DPR juga sedang melakukan proses penyusunan Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN). Laporan itu nantinya akan diserahkan kepada Kemenpan-RB.

Karena itu, Setjen DPR dengan mantap mendeklarasikan Pencanangan Zona Integritas bebas korupsi dan birokrasi bersih. “Saya Sekjen DPR RI dengan ini mencanangkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah briokrasi bersih dan melayani di lingkungan Sekjen DPR RI,” ujarnya. (fat/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top