Temui PSSI, FIFA Sudah Siapkan Plan B – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Temui PSSI, FIFA Sudah Siapkan Plan B

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-Pertemuan perwakilan FIFA dengan PSSI di kantor induk organisasi sepak bola Indonesia itu, di Senayan, Jakarta, pada Senin (2/11) telah selesai digelar. Hasilnya, versi PSSI, FIFA tetap mengakui kongres Surabaya dan akan mencari solusi bagi sepak bola Indonesia.

Sayang, dalam pertemuan di PSSI, perwakilan FIFA langsung diarahkan ke mobil untuk segera ke Istana. Padahal, jadwal pertemuan di Istana masih kurang sekitar 90 menit lagi. Saat awak media ingin bertanya juga dihalangi dan diminta memberi jalan wakil FIFA.

Hanya, sesi foto bersama saja yang diberikan. Entah apa maksud dan tujuan melarang untuk wawancara doorstop dan tak ada jumpa pers bersama wakil FIFA meski waktu masih tersisa.

“Tujuan mereka untuk segera menyelesaikan masalah sepak bola Indonesia. Apalagi  Indonesia telah ditunjuk tuan rumah Asian Games 2018,” kata Hinca Panjaitan.

Usai pertemuan itu, wakil FIFA langsung menuju ke Istana dan batal ke Kemenpora karena memang diminta oleh Presiden untuk berdiskusi langsung di Istana. Bukan karena enggan bertemu Menpora seperti yang diutarakan orang-orang di PSSI.

Nah, usai pertemuan dengan Jokowi, ada plan B yang disiapkan oleh perwakilan FIFA.

“Kalau plan A (sanksi tidak dicabut) maka mereka ada plan B,” ucap Azwan Karim, pengurus PSSI. (dkk/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top