Tidak Jadi Bercerai, Bikin Khloe Kardashian Makin Bersemangat Selingkuh. Lihat Kelakuannya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Tidak Jadi Bercerai, Bikin Khloe Kardashian Makin Bersemangat Selingkuh. Lihat Kelakuannya

FAJAR.co.id- Kelakuan perempuan yang satu ini jangan ditiru. Di saat suamin­ya sedang sakit, dia malah menjalin asmara dengan pria lain.

Khloe Kardashian dan pebasket LA Lakers, Lamar Odom memang tak jadi bercerai,setelah gugatan mereka di pengadi­lan dicabut. Tapi nyatanya, Khloe malah sedang menjalin as­mara dengan dengan bintang NBA dari tim Houston Rockets, James Harden. Padahal kondisi Lamar sedang tidak baik setelah mengalami gangguan fungsi motoriknya.

Perempuan gempal berusia 31 tahun itu malah mendukung James saat membela Rockets mela­wan Denver Nugggets. Khloe seperti ingin memberitahukan bahwa asmaranya dengan James belum berakhir.

Khloe juga dikabar­kan hadir dalam pem­bukaan pertandingan di Hudson, Rabu (28/10) untuk mendukung atlet 26 tahun di musim NBA 2015-2016. Hanya saja Khloe ber­hasil melakukan perjalanan tanpa diketahui dan tersorot media.

Tapi tetap saja, beberapa penonton seperti Kristen Rieken nampak­nya menyadari kehadiran Khloe. Berikut ini pernyataannya pada akun jejaring Twitter. “Hanya sebagai informasi, Khloe Kardashian hadir dalam pembu­kaan Houston Rockets.” (rmol)

Click to comment
To Top