Usai Melamar Kekasih, Pria Ini Meninggal Mendadak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Usai Melamar Kekasih, Pria Ini Meninggal Mendadak

FAJAR.CO.ID, POLEWALI — Kesedihan mendera, Jumrah dan keluarganya warga Jalan Merpati Lorong 1 Kelurahan Pekkabata Kecamatan Polewali, Polman. Bagi Jumrah, 44 tahun pada Sabtu 7 November mendatang, melangsungkan pernikahan dengan Muhammad Nasir, 51 tahun. Namun, nasib berkata lain, Nasir meninggal mendadak, Senin 2 November sekira pukul 12.30 Wita.

Perkenalan Jumrah dengan Nasir, lelaki asal Palu, Sulawesi Tengah itu dikenalnya lewat telepon seluler. Kemudian menjalin asmara, Nasir menunjukkan keseriusan meminang kekasihnya. Namun nasib berkata lain, Nasir lebih dulu menghadap Maha Kuasa.

Kakak Jumrah, Halima, 53 tahun bilang baru berapa hari Nasir di rumahnya. Rencananya bakal dinikahkan dengan adiknya. “Baru datang dari Palu, kita mau kasih nikah, makanya tinggal di rumah di sini. Adik saya menjalin hubungan dengan Nasir lewat telepon seluler. Kemudian dia serius, makanya datang kemari melamar dan kita sepakat mau dinikahkan,” ujarnya.

Namun, tiba-tiba saja meninggal mendadak di rumah Halima. “Nasir pernah mengeluh sakit kepala juga dia menderita penyakit gula. Makanya dia bawa obatnya ke sini,” tuturnya.

Kemudian memperlihatkan obat yang diambil Polres Polman. Kemanakan Nasir, Arman Rahmat, saat ditemui menyangkut meninggalkanya keluarganya mengaku pasrah. “Kita mau ke Baranti, Sidrap saja untuk dimakamkan,” jelasnya.

Kapolsek Polewali, AKP Paulus Pathibang menyangkut kematian Nasir di lokasi kejadian menduga meninggal karena ada penyakit. “Dari keterangan Nasir punya riwayat penyakit sebab sakit kepala, namun keluarga menolak lakukan visum,” tuturnya. Soal jenis obat yang dimiliki Nasir, Polsek belum bisa memastikan. (Ilham wasi/jai)

loading...
Click to comment
To Top