Venue Cabor Berjauhan Sulitkan Kontingen – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Venue Cabor Berjauhan Sulitkan Kontingen

FAJAR.CO.ID, MEDAN — Lokasi venue cabang olahraga (cabor) Porseni Pelindo di Medan berbeda-beda. Posisinya yang berjauhan satu sama lain menyulitkan beberapa kontingen untuk mengakses lokasi pertandingan, seperti yang dialami kontingen Pelindo IV.

Beberapa anggota kontingen Pelindo IV ingin menyaksikan langsung pertandingan voli hari ini, Senin 2 November. Merek sekaligus ingin memberikan dukungan kepada tim kontingennya.

Akan tetapi, lokasi yang jauh dan tidak adanya moda layanan transportasi membuat mereka harus gigit jari. “Selain mendukung tim, kita kan juga mau mendokumentasikan pertandingan. Kalau cuma tahu hasilnya, kan jadinya beda,” keluh Charlie Purba, salah satu tim dokumentasi Pelindo IV.

Dia mengeluhkan minimnya transportasi untuk proses dokumentasi pertandingan. Alhasil, ia bersama anggota tim lainnya melewatkan banyak pertandingan di lapangan. Posisi yang berjauhan memang sengaja diambil panitia Pelindo I yang bertugas sebagai tuan rumah penyelenggara.

Menurut Koordinator Transportasi, Rijal, hal itu untuk menambah pengalaman para peserta maupun atlet tentang kota Medan. “Kita sekaligus mau perkenalkan.kota Medan. Kan, banyak tuh pegawai-pegawai Pelindo dari daerah lain yang baru pertama datang ke Medan. Biar kerasa nuansa disini,” ujarnya saat mengantarkan tim Pelindo IV ke venue pertandingan tenia lapangan. (Imam Rahmanto/jai)

loading...
Click to comment
To Top