Wow….. Anak Tikam Ibu Kandung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Wow….. Anak Tikam Ibu Kandung

FAJAR.CO.ID, LUWU — Seorang anak,  Rahman alias Ammang, 23 tahun secara sadis menikam ibu kandungnya, Hisna, 58 tahun di Dusun Katonantana, Desa Arusu Kecamatan Malangke Barat, Luwu Utara.

Kejadiannya sekira pukul 18.30 Wita, Minggu 1 November. Bukan hanya Hisna yang ditikam, tetangga korban, Astin, 28 tahun juga tidak luput dari tusukan pisau Rahman.

Informasi yang diperoleh menyebutkan Rahman menikam ibunya di rumahnya. Sebelumnya, Rahman sempat melontarkan tudingan jika dia hendak diracuni korban, tepat saat ibunya baru tiba. Korban diketahui masih sempat membujuk dan menasehati pelaku. Namun bujukan sang ibu justru membuat Rahman menjadi kalap.

Dia segera mengambil pisau yang sudah disiapkannya di dalam kamar. Tak menunggu waktu lama, dia pun langsung menusuk perut korban. Tidak puas dengan menikam ibunya sendiri, Rahman kemudian keluar rumah untuk mencari korban lain.

Secara kebetulan, Astin yang juga tetangganya sendiri, melintas. Sama seperti Hisna, Astin sebelumnya ditegur pelaku. Tak lama berselang, korban langsung diserang dengan tikaman di perut.

Tidak hanya itu, pelaku juga menikam korban keduanya, pada bagian punggung. Itu setelah korban berbalik untuk meminta tolong kepada warga. Usai melamcarkan aksinya, pelaku langsung melarikan diri.

Sementara kedua korban langsung dievakuasi warga setempat ke Rumah Sakit. Saat ini, pelaku penikaman masih dalam pencarian oleh jajaran Polsek Malangke. Warga setempat juga turut membantu melakukan pencarian. (zakiyuddin akbar)

loading...
Click to comment
To Top