​Sekretaris PKS Sidrap Tuai Pujian Netizen – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

​Sekretaris PKS Sidrap Tuai Pujian Netizen

FAJAR.CO.ID, SIDRAP — Ditengah usianya yang masih sangat belia terpilih menjadi Sekretaris Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sidrap.  Arifin Maedani, tuai pujian netizen.

Di akun facebooknya tertulis arifin maedani tersebut, owner Alif Komputer itu dalam waktu singkat menerima ratusan pesan ucapan selamat atas amanah yang diemban di PKS Sidrap itu.

“Alhamdulillah begitu banyak teman-teman yang mengirimkan ucapan selamat melalui media sosial, tak ada kata yang pantas selain mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT dan ucapan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan, sahabat dan keluarga,” ujar Arifin Maedani, Selasa, 3 November.

Amanah yang diemban Arifin Maedani selaku Sekretaris PKS Sidrap itu, bukanlah hal yang baru. Di periode sebelumnya, pendiri di Global Smart itu, telah menjabat sebagai Bendahara PKS Sidrap.

Bahkan, di usia 19 tahun, beberapa waktu silam, Arifin Maedani sudah diberi kepercayaan sebagai Ketua DPC PKS di Kecamatan Maritenggae, Sidrap, sebelum akhirnya berselancar di tingkat kabupaten. (Edy Basri)

Click to comment
To Top