Anda Sering Berbelanja di Lazada? Baiknya Baca Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Anda Sering Berbelanja di Lazada? Baiknya Baca Ini

FAJAR.co.id- Lazada mengumumkan akun resminya di Periscope. Aplikasi berbasis video ini akan digunakan Lazada untuk meningkatkan layanan komunikasi antara tim manajemen Lazada dengan para konsumen.

“Kami perlu berkomunikasi dan mendengar masukan secara langsung dari konsumen kami. Ini juga untuk mendorong konsumen agar membagi pengalaman serta masukan untuk memperbaiki kualitas layanan,” ujar CEO Lazada Indonesia Magnus Ekbom melalui keterangan pers yang diterima JawaPos.com, Senin (2/11).

Para pengguna dapat mengikuti akun Periscope Lazada Indonesia di @LazadaID dan menonton secara reguler video yang akan disiarkan. Setiap Senin siang, Lazada Indonesia akan berbagi informasi tentang aktivitas yang akan diselenggarakan serta penawaran harian di www.lazada.co.id.

Sementara program ‘We Hear You, Indonesia’  akan disiarkan hari Selasa setiap dua minggu sekali. Tim Lazada Indonesia, termasuk CEO, CMO dan CCO, akan membaca masukan-masukan dari konsumen yang diberikan melalui media sosial serta menindaklanjuti dan memastikan semua masukan didengarkan.

Tidak hanya itu, konsumen di Indonesia juga dapat mengetahui produk-produk unik yang mungkin mereka tidak ketahui tersedia di Lazada, melalui program ‘What to Buy at Lazada’. Pada siaran ini akan ada ulasan produk-produk baru yang tersedia secara eksklusif di Lazada Indonesia ataupun produk-produk yang dapat digunakan sehari-hari.

Banyak konsumen mungkin tidak tahu proses di balik layar dari situs yang mereka akses melalui laptop ataupun telepon genggam. Di sini, mereka dapat melihat proses bagaimana barang pesanan mereka diantarkan ke depan pintu rumah mereka atau bagaimana foto diunggah ke lazada.co.id.

Yang terakhir, ‘Breaking News’ akan memberikan update dengan cara melaporkan langsung dari berbagai acara-acara menarik yang diadakan oleh Lazada Indonesia serta rekanannya.(fab/jpg)

loading...
Click to comment
To Top