Astaga… Sedang Tidur, Wajah Lelaki Ini Ditato Temannya, Dikira Spidol, Padahal… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Astaga… Sedang Tidur, Wajah Lelaki Ini Ditato Temannya, Dikira Spidol, Padahal…

FAJAR.CO.ID, WALES- Seorang lelaki asal Swansea, Wales Selatan, hampir tidak percaya ketika ia bangun dan menemukan tato dengan motif kaca mata menempel di wajahnya. Pria tersebut sebelumnya mengira, jika gambar yang dibuat temannya itu hanya menggunakan spidol biasa.

Namun ketika ia mencoba untuk menghilangkan dan membasuh wajahnya, gambar tersebut tidak bisa hilang. Setelah diperhatikannya beberapa kali pria tersebut sadar kalau ternyata itu adalah tato permanen.

Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk, pria ini mengaku jika proses tato berlangsung ketika ia sedang tidak sadar diri karena mabok. Pasalnya, pada malam itu ia bersama teman-temannya baru saja merayakan sebuah party.

BACA: Tiap Hari, Lelaki Ini Beri Makan 4.000 Burung

“Saya tidak punya ingatan  ketika ditato karena saat saya sedang berpesta dan saya dalam keadan mabuk. Namun ketika pagi hari saya bangun, saya baru sadar kalau yang menempel di wajah saya ternya tato permanen.” Kata pria tersebut.

Diketahui, selama dua tahun ia telah berusaha untuk menghilangkannya di sebuuah klinik. Beberpa bagian dari potongan gambar sudah terhapus, namun sebagiannya belum. (imn)

loading...
Click to comment
To Top