Banyak Dijamu Warga, Timbangan Adnan Naik 5 Kilo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Banyak Dijamu Warga, Timbangan Adnan Naik 5 Kilo

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Pasangan calon bupati dan wakil bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio (AdnanKio) makin banyak menerima undangan kunjungan silaturahmi warga. Dalam dua bulan terakhir misalnya, kunjungan tiap hari di luar jadwal kampanye minimal tujuh titik.

Bahkan kebanyakan sekali jalan Adnan mesti memenuhi undangan silaturahmi warga di 12 titik. Dalam setiap kunjungannya, bermacam-macam makanan, mulai dari yang sifatnya makanan berat maupun ringan dihidangkan tuan rumah.

Akibatnya, berat badan calon yang maju melalui jalur perseorangan itu mengalami kenaikan hingga 5 kilogram. Sebelum tahapan kampanye, berat badan Adnan hanya 81 kilogram. Kini sudah mencapai 86 kilogram.

Dalam budaya timur, tuan rumah memang biasanya malu jika tidak menghidangkan jamuan bagi tamunya. Begitupun sebaliknya, sebagai bentuk penghargaan, tamu juga mesti mencicipi jamuan tuan rumah, meskipun sudah sangat kenyang.

Hal itu tampaknya yang terjadi di tiap kunjungan silaturahmi calon yang juga didukung Partai Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra ini. “Dalam dua bulan terakhir ini memang berat badan saya bertambah sekitar 6 kilogram. Sebagai orang beriman, tentu disyukuri,” jelasnya. Selain mengalami perubahan pada berat badan, warna kulit suami Priska Paramita Adnan ini juga sedikit lebih gelap dari sebelum tahapan kampanye. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top