Bina Asih Cup Kembali Dihelat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Bina Asih Cup Kembali Dihelat

FAJAR.CO.ID, TAKALAR — Turnamen sepakbola Bina Asih Cup V berlangsung di Takalar, Selasa 3 November. Sejumlah tim mengikuti pertandingan yang digelar selama 21 hari kedepan di lapangan Desa Parapunganta, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar.

Ketua Panitia, Nursalim menjelaskan, turnamen sepak bola ini memperebutkan trofi Bina Asih dan dana pembinaan. Kegiatan ini bertujuan mempererat silaturahmi dan rangkaian kegiatan memperingati Hari Sumpah Pemuda. Selain itu, turnamen ini juga sebagai media penyaluran bakat sepak bola anak muda dan hiburan bagi masyarakat setempat.

Kemarin, turnamen dibuka Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin yang turut dihadiri anggota Forkopinda dan Wakil Ketua DPRD Takalar Idris Leo, Ketua KONI Takalar yang juga anggota DPRD Sulsel, Fachruddin Rangga, dan Tripika Polut.

Burhanuddin mengatakan, turnamen ini sudah berlangsung sejak dirinya belum menjabat sebagai bupati Takalar. “Terima kasih atas berlangsungnya kembali turnamen ini. Semoga yang menang adalah tim terbaik,” ucap Burhanuddin. (Yukemi Koto/jai)

 

loading...
Click to comment
To Top