Cedera? Ini Tukang Pijat Andalan Pelindo IV – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Cedera? Ini Tukang Pijat Andalan Pelindo IV

FAJAR.CO.ID, MEDAN — Jika ada atlet yang cedera, kontingen Pelindo IV tak pernah risau. Kontingen asal Indonesia Timur ini juga memboyong salah seorang tukang pijat andalan dari Makassar, Arifin. Hampir semua atlet mengenal sosok Arifin sebagai seorang tukang pijat andal.

Arifin mengaku, ada banyak atlet kontingen Pelindo IV yang sudah datang padanya untuk meminta pengobatan. Ia merincikan, sekira empat orang sudah diurutnya selama berlangsungnya Porseni Pelindo di Medan lantaran cedera.

“Ada yang cuma karena pegal. Itu jumlahnya banyak sekali, bisa sampai 20-an,” jelasnya di sela-sela memijat pasien. Dia sampai tak bisa merunut para atlet yang bolak-balik meminta pengobatannya.

Atlet Pelindo IV yang cedera dan sempat ditangani diantaranya dari cabang olahraga (cabor) tenis lapangan, badminton, futsal dan bola voli. Ia memaparkan, cabor-cabor itu memang yang paling rentan terjadi cedera pada bagian otot.

Seperti hari ini, Selasa 3 November, seorang atlet tenis cedera di bagian pahanya. Ia mengurutnya secara profesional. Karena itu, atlet kontingen Pelindo IV bisa bertanding tanpa ragu. Mereka diharapkan bisa memaksimalkan tenaganya. “Soal.cedera dan pegal-pegal serahkan sama saya,” tegasnya. (Imam Rahmanto/jai)

loading...
Click to comment
To Top