Futsal Pelindo IV Hanya Butuh Seri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Futsal Pelindo IV Hanya Butuh Seri

FAJAR.CO.ID, MEDAN – Medali perak bakal kembali didulang kontingen Pelindo IV dalam Porseni di Medan. Itu jika cabang olahraga (cabor) futsal bisa mempertahankan skor imbang dalam laga menghadapi tim Pelindo III besok, Rabu 4 November.

Skuat besutan Islamuddin itu hanya butuh skor seri agar bisa meraup medali perak. Saat ini, mereka berada di urutan runner-up klasemen futsal Porseni Pelindo. Lawannya, Pelindo III terpatok tepat d bawahnya dengan poin yang sama. Akan tetapi, perolehan agregat Pelindo IV jauh lebih unggul. Kendati demikian, pelatih futsal Islamuddin tak ingin menargetkan seri dalam laga terakhir Porseni itu. Ia bahkan berencana bermain ofensif melawan skuat asal Surabaya itu. “Tidak boleh seri lah. Minimal kita harus menang,” ujarnya.

Skuat Pelindo IV diperkuat pemain muda seperti Darwis, Nur Alam, Rezkhawan, Eko Nugroho, Agung Edial, Risal, Dony, Wahidin, Jefry, dan Farid Padang. Menurut Islamuddin, mereka punya keunggulan yang lebih baik ketimbang materi pemain lawan. Jika Rezkhawan dkk takluk di tangan Pelindo III, mereka sudah dipastikan bakal memboyong medali perunggu. Itu menjadi tabungan perolehan medali kontingen Pelindo IV di Medan. (mp13)

loading...
Click to comment
To Top