Hari Ini, ARB dan Agung Bertemu di Tempat Rahasia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Hari Ini, ARB dan Agung Bertemu di Tempat Rahasia

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali, Aburizal Bakrie menggelar pertemuan dengan Wakil Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Ancol Yorrys Raweyai. Pertemuan digelar di  kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat yang dikuasai kubu munas Ancol Senin (2/11).

Namun, Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Ancol Agung Laksono tidak diundang dalam pertemuan itu. “Saya nggak diundang,” ujar Agung.

Meski tak diundang dalam pertemuan itu, Agung mengaku tak mempermasalahkan kedatangan Ical -sapaan Aburizal- ke kantor DPP Golkar yang selama ini dikuasai kubu munas Ancol. Dia justru meminta kubu Ical untuk berkantor bersama. “Atas dasar niat baik silahkan berkantor bersama. Tanpa ada saling menghina lagi. Tanpa ada permusuhan,” ucapnya.

Bahkan Agung sudah berencana menggelar pertemuan dengan Ical hari ini (3/11). “Di suatu tempatlah. Rahasia,” katanya.

Sebelumnya, Yorrys usai bertemu Ical mengatakan, pertemuan itu merupakan tindak lanjut dari silaturahmi nasional (silatnas) Golkar yang digelar Minggu (1/11) malam. Tujuannya adalah untuk mempersiapkan diri menghadapi pilkada serentak pada 9 Desember yang akan datang.

“Hanya konsolidasi untuk pilkada. Kita rapat untuk menyusun strategi,” ucapnya.

Pernyataan Yorrys juga senada dengan Ical. Menurutnya, kedatangannya ke kantor DPP Golkar itu hanyalah sebatas membahas pemenangan pilkada dan membahas masalah bangsa. “Pertemuannya tadi bahas soal pemenangan Pilkada bersama-sama dan bicara yang lainnya. Salah satunya, membahas bangsa negara seperti masalah Papua yang harus serius,” papar Ical.

Ketika ditanya apakah pertemuan itu juga membahas rekonsiliasi dua kubu, Ical langsung membantahnya. “Nantilah itu diselesaikan. Pilkada dulu,” pungkas Ical. (rka/JPG)

loading...
Click to comment
To Top