Innalillahi… Pamit Pergi Mandi-mandi, Pulang Jadi Mayat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Innalillahi… Pamit Pergi Mandi-mandi, Pulang Jadi Mayat

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Warga Tanjung Bunga dihebohkan dengan penemuan mayat mengapung di danau, samping GTC, Selasa 3 November. Belakangan diketahui korban merupakan anak dari Hendra, 34 tahun bernama Alim, 10 tahun yang sebelumnya pamit pergi mandi-mandi di danau bersama empat temannya, Minggu 1 November lalu.

Alim ditemukan dalam kondisi tewas. Diceritakan Hendra di Rumah Sakit Bhayangkara, anaknya minta izin pergi mandi-mandi di sungai.

Warga Jalan Adhyaksa, Kecamatan Panakkukang, itu pun memberikan izin pada anaknya. “Sejak hari minggu hilang, dia minta izin pergi mandi di sana,” ujar Hendra.

Sebaliknya empat teman Alim sempat datang ke rumah Hendra dan melaporkan Alim hilang. “Katanya anak saya pergi cari tude sendiri, terus tidak pulang, ditunggu sama temannya tidak balik. Makanya cuma bajunya yang sampai rumah dibawa temannya,” katanya.

Saat ditemukan, jenazah Alim langsung dievakuasi anggota Polsekta Tamalate ke Rumah sakit Bhayangkara untuk divisum.

Kapolsekta Tamalate, Kompol Suaeb Madjid mengatakan, akan dilakukan identifikasi di RS Bhayangkara untuk mengetahui penyebab kematian Alim. “Untuk penyelidikan lebih lanjut akan dilakukan identifikasi di RS Bhayangkara untuk mengetahui penyebab kematiannya, apakah murni tenggelam atau ada penyebab lain,” katanya. (Zainuddin Saleha)

Click to comment
To Top