PDAM Uji Coba Air Langsung Minum – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

PDAM Uji Coba Air Langsung Minum

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar segera menguji coba air langsung minum di tiga titik/tempat umum, Anjungan Losari, Taman Macan, dan lapangan Karebosi. Hal tersebut disampaikan Direktur Utama (Dirut) PDAM Makassar, Haris Yasin Limpo saat menerima kunjungan pelajar SMP dan siswa SMA IT Al-Buhorin di ruang aula PDAM, Selasa 3 Oktiber.

“Pada 9 November nanti PDAM launching air langsung minum di tiga titik yaitu di Losari, Taman Macan, dan Karebosi. Jadi nanti pengunjung atau masyarakat yang sementara olahraga di sana bisa langsung minum, termasuk para pelajar. Tapi nanti airnya jangan dipake cuci muka, karena khusus diminum saja dan dijamin airnya lebih bersih dari air minum yang ada sekarang,” ujar Haris di hadapan pelajar.

Selain itu, menurut Nyanyang, sapaan akrab Haris titik air langsung minum akan lebih ditingkatkan kedepan. “Untuk sementara kita terapkan di tiga titik dulu. Kedepannya pasti ditingkatkan lagi di beberapa titik, tempat umum kita prioritaskan dululah,” katanya. (ful)

loading...
Click to comment
To Top