Silaturahmi KKSS, Wagub Kaltim Undang M Roem – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Silaturahmi KKSS, Wagub Kaltim Undang M Roem

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kota Balikpapan, Kaltim mengagendakan menggelar silaturahmi Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) pada 23 Desember mendatang. Terkait agenda itu, Wakil Gubernur Kalimantan Timur, H Mukmin Faisal berkunjung dan bersilaturahmi ke ruang kerja Ketua DPRD Sulsel, Selasa 3 November.

Dalam kunjungannya, dia mengundang khusus HM Roem hadir di pertemuan mendatang. Secara kebetulan, Wagub Kaltim beserta istri merupakan putra Sulsel yang berasal dari Kabupaten Sinjai sama seperti Ketua DPRD Sulsel, HM Roem.

Karena itu, ajang tersebut dimanfaatkan Mukmin Faisal yang juga Ketua DPD I Golkar Kaltim bernostalgia bersama Roem. “Kami juga mengundang Gubernur Syahrul Yasin Limpo dan seluruh bupati dan wali kota se Sulsel,” ujar Mukmin yang juga pernah menjabat Ketua DPRD Kaltim, Wakil Wali Kota Balikpapan, dan Wakil Ketua DPRD Balikpapan.

Usai bertemu, Mukmin mengemukakan bila silaturahmi KKSS di Balikpapan bertujuan mengenangkan, bahwa seorang perantau ada sejarah yang tidak boleh dilupakan. Sama seperti dirinya yang tetap mengingat bahkan aktif di kegiatan KKSS. (Nasrun Nur/jai)

Click to comment
To Top