Tantowi Maju Pilgub DKI, Ahok: Dia Nyanyi Lagu Country Lebih Bagus… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Tantowi Maju Pilgub DKI, Ahok: Dia Nyanyi Lagu Country Lebih Bagus…

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kesiapan politikus Partai Golkar Tantowi Yahya untuk maju menjadi calon gubernur pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017 mendapat reaksi dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Ahok, sapaan Basuki, mengaku, siap jika harus berhadapan dengan Tantowi pada saat Pilgub DKI 2017. Menurut Ahok, dirinya cukup berlatih nyanyi untuk menghadapi Wakil Ketua Komisi I DPR itu.

“Aku ‎cuma perlu belajar nyanyi karena aku kalah sama dia, kalah nyanyi. Dia nyanyi lagu country lebih bagus,” kata ‎Ahok di Balai Kota, Jakarta, Selasa (3/11).

Ahok mengapresiasi kesiapan Tantowi untuk maju sebagai cagub pada Pilgub DKI 2017. “Bagus dong. (Dia) teman, bagus,” ungkap mantan Bupati Belitung Timur ini.

Seperti diberitakan, Tantowi menyatakan siap maju dalam Pilgub DKI 2017. Namun, ia masih menunggu ‎dukungan resmi dari DPP Partai Golkar.

Tantowi mengatakan, apabila peluangnya kecil untuk bersaing pada Pilgub DKI, maka dia akan mengurungkan niatnya untuk maju. Sebab, pertaruhannya adalah jabatan sebagai anggota DPR.

Apabila maju sebagai cagub DKI, Tantowi berencana membenahi Jakarta meliputi lapangan pekerjaan untuk warga DKI, persoalan lingkungan, hingga hubungan Jakarta dengan wilayah penyangganya‎. (gil/jpnn)

To Top