Tatjana Saphira Pilih Tutupi Kisah Cintaya dengan Herjunot Ali – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Tatjana Saphira Pilih Tutupi Kisah Cintaya dengan Herjunot Ali

JAKARTA- Pesona Tatjana Saphira makin bersinar saja. Cantik, membumi dan membintangi berbagai judul film. Kenyataan ini berbalik dengan urusan asmara. Dia tetap menyimpan rapat perihal kisah cintanya dengan Herjunot Ali.

“Baik, Junot biasa saja,” jawab Tatjana seperti dikutip dari Rakyat Merdeka, akhir pekan lalu.

Ditanya lebih lanjut sudah sejauhmana hubungannya dengan bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck itu, Tatjana tetap tutup mulut.

“Eh, aku nggak mau terlalu ngebahas relationship sih ya,” pinta dara 18 tahun ini.

Namun publik hiburan sudah telanjut tahu. Lewat akun Insta­gramnya, bintang film Crazy Love, Get M4rried dan I am Hope ini sempat memberikan selamat kepada Junot yang berulang tahun ke-30, belum lama ini.

“Selamat ulang tahun. Segala doa terbaik untuk kamu hari ini, besok, dan selamanya. Semoga kamu bahagia,” tulis Tatjana se­bagai keterangan foto yang terlihat dirinya sedang menyandarkan kepalanya di pundak Junot.

Bukan hanya Tatjana. Junot pun melakukan hal yang sama. Bekas pacar Agni Pratishta itu mengunduh foto serupa. Kebahagiaan pun terpancar.

“Nggak tahu mau ngomong apa. Terima kasih buat semuanya Tatjana, kamu membuatnya spesial. Ini adalah hadiah terbaik dalam hidupku sejauh ini!” jelas Junot.

Sebenarnya, tak hanya satu foto kebersamaan mereka. Misalnya, ada foto yang diunggah Junot, terlihat ia dan Tatjana memegang sebuah kue ulang tahun berwarna putih, lengkap dengan beberapa lilin meliuk-liuk.

Sementara foto lainnya, terlihat tangan bintang film 5 Cm ini me­nyentuh bibir Tatjana, seperti seseorang yang hendak membersihkan sisa makanan yang menempel.

Foto lain, tak kalah romantis. Junot dan Tatjana berpose sambil memegang balon berwarna kuning emas yang membentuk angka 30, usia Junot.

Kenyataan di dunia maya dan nyata ini langsung memancing ne­tizen untuk bersuka cita. “Mulai nampak,” kata @irmafitria8. “Go public ciye, Dar,” cetus yang lain. “Terang-terang ini,” ceplos @ejiniaelisa. “Beginilah kalo pasangan elit, nggak suka ngumbar foto. Sekalinya foto malu-malu gini,” urai @tiwi_maliq.

Kembali ke dunia nyata. Tatjana memang lebih sreg panjang lebar tentang karier atau bisnis. Kalaupun kepepet membahas soal privacy seperti asmara, ada beberapa pertimbangan sebelum buka mulut.

“Kalau pertama kenal, pasti orang nilainya aku diem, kalem. Pa­dahal itu aku lagi observasi sama lingkungan dan orang lain. Lihat dulu nih, dia itu kayak gimana, nge-treat aku gimana. Baru deh, aku bisa bersikap seperti apa ke orang itu. Intinya, sih lumayan pemikir ya dan jaga diri dulu. Ditakar dulu orang itu gimana, baru tau bisa bersikap deh,” tutur Tatjana lalu tertawa.

Lalu termasuk tipe perempuan seperti apa dalam berbusana?

“Ah, aku mah tipenya sebenernya simple. Simple itu bikin nya­man, ya udah. Jeans dan kaos aja udah jadi. Karena sehari-hari kalau lagi nggak sibuk syuting, kerjaannya kan nge-gym. Jadi pakaiannya juga disesuaikan,” jawab pemilik album Merah ini.

“Aku juga bukan tipe yang feminin banget ya. Ya kalau harus begitu disesuaikan sama acaranya. Nggak mungkin juga, buat meng­hormati yang punya acara,” lanjutnya sambil tersenyum manis.

Soal pekerjaan, Tatjana mulai membatasi diri. Sejauh ini, dia hanya menerima syuting film. Kenapa?

“Iya. Kalau ngomongin syuting film itu sudah sesuai dengan jadwal mesti syuting sampe kapan. Ada jadwalnya lah. Kalau sinetron kan nggak bisa, ngikutin rating. Rating naik, main bungkus (syuting) aja. Beranta­kan kan, jadwalnya. Jadi sekarang nggak dulu deh (syuting sinetron),” beber pemilik nama KTP Tatjana Saphira Hartman ini. (rmol)

loading...
Click to comment
To Top